Rabu, 08 Juni 2011

Kelinci anggora

Anyeongg..Sebetulnya ini gak ada kaitannya sama info2 yang biasa kirana kasih about korea
tapi ini tentang kelinci anggora,iya nih kirana lagi broken heart berat habis udah 3 kelinci yang dipelihara tapi mati semua,gue (udah mulai keluar deh,gak pa2 ya pake gue loe aja,harap maklum) udah ngikutin semua tips dan segala macem cara memelihara kelinci anggora yang baik dan benar tapi tetep aja enggak berhasil
hhuuuuaaaa udah ah gue cuma mau bernostalgia aja sama kelinci gue dulu,sekarang emang sih gue udah punya kelinci lagi,yah mudah2an kelinci gue yang ini gak mati lagi








Lucunya Unyu..Unyu...!!
hahahahaha kelinciku..
moga2 kalian bahagia disana
ya udah deh udah dulu ya semuanya makasih udah baca,klo mo coment,coment aja oke..
Gomawoo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar